... akan menerima tawaran tiket Garuda diskon 13-15 persen untuk domestik, sedang internasional sekitar 20 persen... "
Makassar (ANTARA News) - PT Garuda Indonesia siap menggelar Travel Fair 2014, bekerja sama dengan sejumlah bank mitra, di Makassar, beberapa hari lagi.

"Kegiatan yang mempromosikan tiket murah untuk perjalanan dalam dan luar negeri akan dilaksanakan selama tiga hari yakni 18-20 April 2014," kata Vice President Indonesia Regional IV Garuda Indonesia, Rosyinah, di Makassar, Rabu.

Dia mengatakan, jumlah travel umum yang akan ikut pada travel fair itu sebanyak 15 travel, ditambah empat travel khusus untuk perjalanan umroh.

Selain itu, juga ada empat perwakilan pelaku wisata yakni dari Lombok, Bali Raja Ampat dan Jawa Timur yang ikut berperan menawarkan destinasi favorit.

"Para pengujung akan menerima tawaran tiket Garuda diskon 13-15 persen untuk domestik, sedang internasional sekitar 20 persen," kata Rosyinah.

Sebagai gambaran, lanjut dia, untuk tiket Makassar - Singapore harganya dipatok 217 dolar Amerika nett PP, Kuala Lumpur 241 dolar Amerika dan ke Sidney 856 dolar Amerika nett PP.

Sementara itu, Head of Fungsional Consumer Card (KFCC) BCA Wilayah Makassar, I Gusti Ngurah Heranata, mengatakan, pada gelaran ini, ini pihaknya siap mendukung dengan memberikan promosi khusus pada pengguna kartu BCA.

"Adapun target transaksi diharapkan mencapai Rp9 miliar dari sekitar 500 nasabah yang menggunakan kartu BCA," katanya.

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014