Jakarta (ANTARA News) - Everton yang bersaing dengan Arsenal untuk mengincar jatah keempat Liga Champions secara mengejutkan tertinggal 0-1 dari tamunya Crystal Palace.

Mendominasi pengusaan bola dan melepaskan upaya gol yang sedikit lebih banyak, tuan rumah Everton kerepotan membongkar pertahanan Palace yang berada di papan tengah itu.

Pada menit 23, Jason Puncheon membawa Palace mempermalukan tuan rumah lewat golnya yang dia ciptakan dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang Everton menyusul umpan Marouane Chamakh.

Everton berusaha membalas gol ini namun sampai 45 menit pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Palace pun sementara unggul 1-0, demikian espn.com.

Susunan pemain:
Everton
: Tim Howard, Leighton Baines, Sylvain Distin, Seamus Coleman, John Stones, Aiden McGeady, Gerard Deulofeu, Kevin Mirallas, Gareth Barry, Ross Barkley, Romelu Lukaku

Crystal Palace: Julian Speroni, Joel Ward, Adrian Mariappa, Scott Dann, Damien Delaney, Yannick Bolasie, Jason Puncheon, Mile Jedinak, Joe Ledley, Marouane Chamakh, Cameron Jerome

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014