Medan (ANTARA News) - Tim Pro Duta, Sumut, menargetkan meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh, saat bertandang ke Stadion Haji Dimurtala, Aceh, pada Jumat (18/4), dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Asisten pelatih Pro Duta Ansyari Lubis dihubungi dari Medan, Sumut, Kamis, mengatakan pihaknya tidak ingin membawa pulang hasil hampa dalam lawatan ke Aceh. Untuk itu kepada semua pemain telah ditekankan bermain semaksimal mungkin.

Apalagi saat berlaga melawan PSAP kemarin, tim "kuda pegasus" (julukan Pro Duta) hanya mampu pulang membawa satu poin, yang tentunya hasil itu menjadi evaluasi bagi tim pelatih untuk lebih memperbaiki lini per lini pada tim.

"Setiap pertandingan, selalu ditargetkan menang. Pemain yang hanyut dengan irama permainan saat melawan PSAP Sigli, itu sudah kita ingatkan agar tidak terjadi lagi ketika menghadapi Persiraja besok," katanya.

Sementara mengenai kekuatan lawan, ia mengaku sama sekali masih buta, meski ketika dikompetisi IPL kedua tim kerap bertemu, karena tentunya materi pemain yang ada saat ini sudah berbeda jauh.

Namun yang pasti Persiraja selaku tuan rumah tentunya juga tidak ingin malu dihadapan pendukungnya sendiri. Ini tentunya menjadi beban yang cukup berat untuk dilewati tim Pro Duta.

"Memang kami pernah bertemu pada kompetisi sebelumnya, tapi sekarang banyak pemain baru, yang saya tidak kenal karakternya," katanya.

(KR-JRD/D011)

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014