Jakarta (ANTARA News) - Jumlah pengunjung SeaWorld Indonesia meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan hari biasa pada libur panjang perayaan Paskah 2014.

"Naik dua kali lipat," kata Humas SeaWorld Indonesia, Teddy Sukmawinata di Jakarta, Sabtu.

Dia merinci pada Jumat (18/4), jumlah pengunjung SeaWorld mencapai lima ribu orang, sementara pada Sabtu (19/4), mencapai enam ribu orang.

Pihaknya menargetkan sebanyak 18 ribu pengunjung dalam tiga hari libur panjang akhir pekan ini.

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya tidak menyediakan atraksi khusus, namun pengunjung dapat ikut serta mengikuti acara Berburu Telur Paskah Berhadiah. Selain itu juga ada beberapa wahana baru yang dapat dinikmati pengunjung diantaranya Hammer Head Shark dan Koi Suction.

"Jadi pengunjung bisa kasih makan ikan Koi pakai botol susu bayi. Perbotol makanan pengunjung bisa beli seharga Rp20 ribu," katanya.

Dikatakannya, Seaworld juga mengadakan kegiatan Camping Under The Sea - Save The Sharks yang dilaksanakan mulai Sabtu (19/4) hingga Minggu (20/4). Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Bumi pada 22 April dan bekerja sama dengan Klub Si Woli.

Kegiatan ini diadakan SeaWorld dengan tujuan memberikan pemahaman para pengunjung terutama anak-anak agar lebih mencintai lingkungan.(*)

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014