... arah Bogor ke Jakarta cukup padat... "
Jakarta (ANTARA News) - Lalu lintas kendaraan di ruas Tol Jagorawi dari Bogor ke arah Jakarta padat pada hari terakhir libur perayaan Paskah.

Menurut informasi dari petugas layanan pelanggan PT Jasa Marga selaku badan usaha milik negara penyedia layanan jalan tol, mengatakan pada pukul 15.00 WIB kepadatan kendaraan ke arah Jakarta sudah terlihat dari antrian gerbang tol Ciawi yang mencapai satu kilometer.

Selain itu dari Cibubur menuju Pasar Rebo juga sudah dipadati volume kendaraan yang ingin kembali ke Jakarta.

"Dari arah Bogor ke Jakarta cukup padat, dari Bogor sampai Cimanggis masih lancar namun dari Cibubur sampai Pasar Rebo sudah padat karena volume kendaraan, namun dari Pasar Rebo ke Cililitan lancar kembali," kata Winda, petugas Jasa Marga, kepada Antara News, Minggu.

Ia menambahkan menjelang keluar Taman Mini Indonesia Indah dari arah Bogor juga sudah terjadi kepadatan kendaraan imbas lampu lalu lintas di jalan arteri.

Kepadatan juga terjadi di ruas tol Purbaleunyi, Jawa Barat, sebelum Simpang Pasteur ke arah Jakarta karena kepadatan volume lalu lintas.

Sementara itu ruas tol Jakarta-Cikampek mengalami kepadatan menjelang keluar Cikarang dan di kilometer 43 sampai 40 Karawang Barat arah Jakarta imbas meningkatknya jumlah kendaraan yang melintas.

Pewarta: Alfiansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014