Teague sering melakukan penetrasi dengan mudah ke dalam menuju arah ring, saat teman-temannya melakukan set up berdiri di sekitar wilayah lemparan tiga angka.
Jakarta (ANTARA News) - Atlanta Hawks sementara unggul 1-0 atas Indiana Pacers setelah menundukkan peringkat pertama Wilayah Timur itu dengan skor 101-93, di Indianapolis, Minggu WIB.

Pada sejarah pertemuan babak playoff antara Hawks dan Pacers, pemenang pertandingan pertama akan memenangkan seri pertama babak playoff. Demikian diberitakan laman NBA.

Pemain point guard Hawks, Jeff Teague mencetak 28 angka, ini merupakan catatan angka tertinggi sepanjang karirnya di playoff NBA. Kemudian forward Paul Millsap menambahkan 25 angka bagi tim Atlanta Hawks.

Teague sering melakukan penetrasi dengan mudah ke dalam menuju arah ring, saat teman-temannya melakukan set up berdiri di sekitar wilayah lemparan tiga angka.

"Saya hanya ingin menang," kata Teague yang merupakan penduduk asli Indianapolis.

Sementara itu di pihak Pacers, Paul George mencetak 24 angka, 10 rebound, 5 assist, diikuti Lance Stephenson dengan 19 angka, 7 rebound dan George Hill dengan 12 angka.

Kemampuan pemain Hawks yang menyebar pemainnya membuat pemain center Pacers, Roy Hibbert dan forward David West kebingungan. Hibbert hanya mencetak 8 angka, 7 rebound, dan West menjaringkan 8 angka, 3 rebound.

Indiana hanya mencetak 5 dari 19 percobaan lemparan lapangan di kuarter ketiga, dan menjaringkan 35,6 persen di paruh kedua. Selama 24 menit bermain, mereka hanya berusaha mengurangi defisit dua dijit angka.

(E012)

Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014