Saya datang ke sini untuk meraih gelar Serie A. Saya menyadari bahwa saya tidak bisa melakukan hal itu di Lazio, saya memilih untuk datang ke Inter
Milan (ANTARA News) - Gelandang Inter Milan asal Brasil, Hernanes, percaya bahwa timnya akan bersaing meraih juara scudetto Liga Italia (Serie A) dalam dua tahun ke depan.

Hernanes (28) yang bergabung I Nerazzurri dari Lazio pada bursa transfer Januari musim ini, yakin pelatih Walter Mazzarri akan membawa kesuksesan di masa depan karena terus menunjukkan kemajuan setelah serangkaian penampilan buruk dan inkonsistensi mereka musim lalu.

"Saya yakin kami dapat berjuang meraih Scudetto dalam dua tahun ke depan," kata Hernanes kepada Tuttosport sebagaimana dilansir dari laman Forza Italian Football, Minggu (20/4).

"Sebelum itu kami harus memikirkan pertandingan dengan Parma, yang akan kami anggap seperti final," katanya.

"Mazzarri? Dia adalah orang yang tepat untuk proyek ini," kata mantan gelandang Lazio ini.

"Saya datang ke sini untuk meraih gelar Serie A. Saya menyadari bahwa saya tidak bisa melakukan hal itu di Lazio, saya memilih untuk datang ke Inter."

Di sisi lain ia mengatakan tidak khawatir jika tidak dipanggil memperkuat tim nasional Brasil di Piala Dunia.

"Piala Dunia? Saya tidak khawatir dengan kegagalan (Luiz Felipe) Scolari menelepon saya terakhir kali," katanya.

Ia juga menjelaskan soal cedera yang sedang diderita, "Cedera pergelangan kaki tidak memungkinkan saya memiliki cukup waktu untuk melakukan lebih baik dari yang saya bisa."

"Kebugaran saya? Saat ini sekitar 80 persen. Harus ditentukan saya harus mencapai kondisi maksimum lagi," kata Hernanes.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014