Real Madrid melawan Bayern Munchen adalah laga yang ditonton seluruh dunia"
Jakarta (ANTARA News) - Bos Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge berharap Cristiano Ronaldo  bugar untuk bermain pada semifinal Liga Champions Kamis dini hari pekan ini.

Ronaldo telah absen selama dua minggu karena cedera otot dan tidak bermain pada final Copa del Rey serta perempatfinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Namun petinggi klub berjuluk The Bavarian ini justru menginginkan peraih Ballon d'Or tersebut beraksi di lapangan ketika Real Madrid bentrok dengan juara bertahan Bayern Munchen.

"Saya selalu ingin memastikan bahwa pemain terbaik berada di lapangan karena semifinal adalah tontonan besar yang disaksikan seluruh dunia," kata Rummenigge dalam laman Football Espana.

Rummenigge berujar, "Pertandingan lain (Atletico Madrid melawan Chelsea) juga bagus tetapi Real Madrid melawan Bayern Munchen adalah laga yang ditonton seluruh dunia."

"Saya selalu berharap pemain terbaik berada di lapangan, tetapi apakah Ronaldo akan bugar, saya tidak bisa mengatakannya sekarang," katanya.

Leg pertama semifinal Real Madrid melawan Bayern Munchen akan digelar di Spanyol sekaligus menjadi laga nostalgia pelatih Pep Guardiola, mantan pemain dan pelatih Barcelona, yang akan kembali sebagai musuh publik Santiago Bernabeu, Madrid.

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014