Madrid (ANTARA News) - Pemain Chelsea, Eden Hazard tidak mengikuti sesi latihan terbuka jelang leg pertama Liga Champions di stadion Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid.

Chelsea akan dijamu pada leg I dalam laga yang dihelat pada Rabu dini hari WIB. Gelandang timnas Belgia itu dibekap cedera betis ketika The Blues memencundangi Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions.

Kubu Chelsea berharap Hazard akan sembuh tepat waktu. Absennya pemain berusia 23 tahun itu dari sesi latihan meningkatkan kekwatiran klub akan kebugaraannya ketika menghadapi Atletico Madrid.

Ketika ditanyai mengenai Hazard, asisten pelatih Steve Holland mengaku dia bisa saja kehabisan waktu.

"Dia (Hazard) secepatnya harus berlatih dengan tim," kata Holland seperti dilansir di Sky Sports.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho  menyuntikkan semangat kepada timnya setelah mereka mengalami kekalahan atas Sunderland 2-1 (19/4). Kekalahan tersebut membuat defisit lima poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool.

Ujung tombak Chelsea, Samuel Eto'o akan absen karena ia mengalami cedera lutut.

Sementara kiper Petr Cech yang sudah absen ketika melawan Sunderland tetap berlatih secara normal. David Luiz dan Andre Schurrle bisa kembali dari bangku cadangan Sabtu lalu.

Pelatih asal Portugal tersebut juga mempertimbangkan dipilihnya Fernando Torres karena untuk pertama kalinya El Nino akan bertandang ke markas mantan klubnya, Atletico Madrid.

Sebab Branislav Ivanovic mendapat larangan bertanding, Cesar Azpilicueta bisa menempati bek kanan dan Ashley Cole di sisi kiri.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014