EVERETT, Washington, 22 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Fluke Biomedical kembali menambah portofolio Penganalisa Perangkat Infusi-nya dengan meluncurkan Penganalisa Perangkat Infusi IDA-1S.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140422/76989
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140205/SF59237LOGO

IDA-1S adalah penganalisa portabel yang digerakan oleh baterai yang dapat mengoperasikan verifikasi cepat performa perangkat infusi. Dengan berat kurang dari tiga pon, IDA-1S merupakan penganalisa ideal untuk melaksanakan pengukuran satu jalur yang cepat dan handal untuk dipakai secara terus-menerus.

"IDA-1S merupakan penambahan yang sempurna bagi portofolio tes infusi kami," ujar Dana Ingram, manager pemasaran Fluke Biomedical. "Para pelanggan kami akan senang dengan kehandalan dan akurasi yang mereka dapatkan dari produk penganalisa kami, dan juga ditambah dengan desain portabel yang ringkas. Produk ini merupakan perpaduan dari perangkat tes infusi yang belum pernah kami tawarkan hinga saat ini."

IDA-1S mampu menjalankan pengukuran tes peralatan infusi dasar, termasuk pengukuran laju aliran dan volume, dan dapat memverifikasikan tekanan yang dihasilkan di dalam oklusi atau sumbatan aliran cairan. Lengkap dengan piranti lunak Hydrograph yang telah tersemat, IDA-1S dapat menguji berbagai pompa infus.

Dirancang dengan teknologi pengukuran canggih yang dipercaya oleh para pakar biomedis dunia, IDA-1S mudah dipasang, mudah digunakan, dan memori yang tersemat di perangkat ini mampu menyimpan data hasil tes secara langsung. Peralatan ini digerakan oleh baterai hingga 10 jam penggunaan secara terus-menerus, sehingga menjadikannya peralatan tes yang ideal untuk melaksanakan tes terus-menerus. Fitur auto-start memudahkan pelaksanaan tes pompa penyuntik dan tes lainnya yang memiliki waktu proses tes yang lama.

IDA-1S adalah solusi tes perangkat infusi paling mutakhir yang dirancang oleh pemimpin perangkat tes biomedis dunia terkemuka. Pada akhir 2013, Fluke Biomedical juga telah meluncurkan Penganalisa Perangkat Infusi IDA-5, penganalisa perangkat infusi empat saluran otomatis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Penganalisa Perangkat Infusi IDA-1S, kunjungi  www.flukebiomedical.com/IDA-1S.


Sekilas tentang Fluke Biomedical

Fluke Biomedical adalah penyedia peralatan dan layanan pengukuran dan pengujian no. 1 di dunia untuk industri perawatan kesehatan. Kami berjuang untuk menciptakan solusi-solusi inovatif untuk meningkatkan kualitas kesehatan dunia. Kami melayani para ahli biomedis, teknisi kendali kualitas, tenaga medis, onkologis, dan penguji radiasi, dan tiada henti untuk terus mengembangkan lini penawaran kami kepada lebih banyak lagi profesional di bidang kesehatan dan keamanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fluke Biomedical, kunjungi  www.flukebiomedical.com.
 
Untuk informasi lebih lanjut
Shannon Deveny
Marketing Communications Manager
+1-425-446-4600
shannon.deveny@flukebiomedical.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014