...laga yang sulit dimana tak seorang pun bisa mendapatkan keuntungan,"
Madrid (ANTARA News) - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengakui laga imbang 0-0 leg pertama semifinal Liga Champions menguntungkan Chelsea.

Pemuncak klasemen La Liga adalah tim yang paling giat berjuang untuk menembus barisan pertahan Chelsea dengan sering melepaskan umpan namun tidak ada gol tercipta.

Tendangan voli Diego Costa di babak pertama dan tendangan bebas Gabi dari jarak jauh juga berhasil diamankan kiper Mark Schwarzer, yang menggantikan Petr Cech akibat cedera di babak pertama.

Bek Chelsea John Terry juga cedera pergelangan kaki di babak kedua, namun Simeone merasa tim tamu lebih bahagia karena leg kedua akan dilakukan di Stamford Bridge pekan depan.

"Itu adalah laga yang sulit dimana tak seorang pun bisa mendapatkan keuntungan," kata pelatih asal Argentina dilansir dari Goal (23/4).

"Kami tidak dapat mencetak gol yang akan memenangkan pertandingan. Itu adalah pertandingan yang sengit dengan kedua tim sama berjuang untuk sampai ke final," katanya.

"Mereka diuntungkan dengan hasil imbang ini, tapi siapa pun yang menang di pertandingan berikutnya akan melaju ke final," pungkas Simeone. (*)

Penerjemah:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014