Memphis (ANTARA News) - Mike Conley mengemas 20 poin, Zach Randolph dan Tony Allen masing-masing 16 poin untuk membawa Memphis Grizzlies mengalahkan Oklahoma City Thunder 98-95 lewat overtime sehingga Grizzlies kin memimpin 2-1 dalam seri playoff kedua tim, lapor AFP.

Randolph juga menciptakan 10 rebound dan setengah lusin assis untuk Grizzlies yang tak pernah terlewati pada paruh kedua dari laga putaran pertama playoff ini.

Oklahoma City bangkit dari defisit 17 poin begitu point guard Russell Westbrook memaksakan overtime dengan menciptakan empat poin pada detik-detik terakhir sehingga kedudukan 85-85.

Superstar Thunder Kevin Durant membuka overtime dengan lemparan tiga angkanya namun Conley menyusul satu basket dari Marc Gasol dengan lima poin berturut-turut dan sejak itu Memphis tak pernah bisa didekati Thunder.

Game 4 akan diadakan di Memphis Sabtu waktu AS.

Gasol sendiri finish dengan 14 poin dan delapan rebound untuk Grizzlies, sedangkan Beno Udrih menciptakan12 poin hanya dari 14 menit dia bermain.

Durant dan Westbrook masing-masing menciptakan 30 poin untuk Thunder namun gagal pada 17 lemparan.

"Kami hanya berusaha tetap bersama, memokuskan semua perhatian sebagai grup dan menghadapi game berikutnya," kata pelatih Oklahoma City Scott Brooks seperti dikutip AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014