Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus marham mengaku mewakili Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri debat calon presiden pada Konvensi Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu.

"Saya mewakili Pak Ical selaku Ketua Umum. Kedatangan saya ini silahturahmi politik saja sebagai sesama partai politik kan kalau diundang kami datang," kata Idrus di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu.

Ketika ditanya upaya Golkar mendekati Demokrat untuk mengambil satu dari 11 nama peserta konvensi capres, Idrus menyiratkan segala peluang masih terbuka.

"Ada beberapa nama yang diusulkan masyarakat (mendampingi Aburizal), ya Pak Pramono Edhi, Pak Irman Gusman, Pak Dahlan Iskan, ada juga beberapa yang lain. Itu terbuka semua," kata dia.

Idrus menekankan bahwa komunikasi Partai Golkar dengan seluruh partai lain masih sangat cair, sementara Demokrat memang mengundang seluruh pimpinan partai politik untuk menyaksikan langsung Debat Konvensi Capres Partai Demokrat terakhir ini.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono hadir dalam acara tersebut didampingi oleh sejumlah fungsionaris Partai Demokrat, sedangkan perwakilan partai lain yang tampak hadir antara lain, politisi PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014