Bogor, Jawa Barat (ANTARA News) - “Jeep Jamboree 2014” berlangsung pada 26 – 27 April 2014 di Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Circuit Ecopark – Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Siaran pers PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Jeep di Indonesia mengemukakan kegiatan itu diselenggarakan atas kerja sama mereka dengan JSI.

Menurut Garansindo, ide untuk mengadakan “Jeep Jamboree 2014” seiring dengan pembukaan Jeep Station Indonesia Off-road Circuit Ecopark di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, ratusan penggemar, pemilik serta berbagai komunitas Jeep di seluruh Indonesia menguji ketangguhan Jeep pada sirkuit off-road.

Diadakan di area seluas 10ha di Megamendung, kegiatan selama akhir pekan lalu itu mencakup kompetisi off-road dengan berbagai tingkat (mulai dari tingkat pemula hingga professional).

Kegiatan lainnya adalah kontes modifikasi Jeep – hingga kontes mobil klasik Jeep.

Acara tersebut juga dimeriahkan bakti sosial penanaman pohon bersama dan pembagian beras kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan.

JSI Offroad Circuit Ecopark merupakan satu-satunya sirkuit offroad permanen – yang dibangun di wilayah Asia Tenggara dan nantinya akan di-sahkan oleh Museum Rekor-Dunia  Indonesia (MURI) pada saat pembukaan acara.

“Jeep Jamboree yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia, mendapatkan dukungan penuh dari Garansindo sebagai Authorized General Distributor untuk brand Jeep di Indonesia” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer – PT. Garansindo Inter Global.

Garansindo pada acara itu juga menyediakan fasilitas “Jeep Service Clinic”  dengan sistem fast response – dengan menghadirkan para teknisi handal, dan Spareparts terbaik dari brand resmi aksesoris dan perawatan Jeep, yaitu MOPAR.

Free check-up kendaraan Jeep yang dilakukan juga didukung oleh teknologi ‘Wi-Tech’ dengan prosesnya dapat dilakukan dengan tempo yang lebih cepat dan hasil yang akurat.
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014