Dia masih dalam masa pemulihannya dan kemungkinan 90 persen ia sudah bisa dimainkan pelatihnya dalam 10 hari,"
Paris (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic tampaknya sudah bisa diturunkan setelah pulih dari cederanya saat Paris St Germain menghadapi Stade Rennes dalam pertandingan Liga Prancis (Ligue 1), dokter klub Eric Rolland menuturkan pada Senin.

"Dia masih dalam masa pemulihannya dan kemungkinan 90 persen ia sudah bisa dimainkan pelatihnya dalam 10 hari," ujar Rolland kepada harian olahraga Prancis LEquipe.

Penyerang asal Swedia Ibrahimovic, telah mengemas 25 gol dari 30 pertandingan liga musim ini, terpaksa harus menepi selama empat minggu sejak ia mengalami cedera paha saat pertandingan laga pertama babak perempat-final Liga Champions di Parc des Princes.

Tanpa pemain itu, PSG telah kehilangan dua pertandingannya, termasuk final Piala Liga, tetapi mereka masih belum dapat memastikan gelar Liga Prancis setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim di bawahnya Sochaux pada Minggu.

Mereka akan mengklaim sebagai juara untuk kedua kalinya secara berturut-turut apabila menang dalam pertandingan kandang melawan Rennes pada 7 Mei atau bermain setidaknya sama dengan posisi kedua Monaco yang akan menghadapi En Avant Guingamp.

PSG memiliki 83 poin dengan tiga pertandingan tersisa, sementara Monaco 75, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014