Ya kemarin kan Prabowo sudah melayangkan surat tertulis mengajak membangun koalisi bersama dengan PKS. Dan kemudian surat tersebut sudah diterima PKS, dibacakan di Majelis Syuro PKS. Kemudian Majelis membuat tim lima orang yang akan mendetilkan komun
Jakarta (ANTARA News) - Salah satu calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan mengatakan partainya telah menerima surat ajakan membangun koalisi dengan Gerindra dan telah dibentuk tim untuk melakukan komunikasi.

"Ya kemarin kan Prabowo sudah melayangkan surat tertulis mengajak membangun koalisi bersama dengan PKS. Dan kemudian surat tersebut sudah diterima PKS, dibacakan di Majelis Syuro PKS. Kemudian Majelis membuat tim lima orang yang akan mendetilkan komunikasi dengan Gerindra dan Prabowo," kata Ahmad Heryawan usai menghadiri acara di Kompleks Sekretariat Negara dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jawa Barat, Selasa.

Namun demikian ia menambahkan urusan mengenai koalisi dan juga posisi PKS menempatkan Capres atau Cawapres sepenuhnya diserahkan kepada tim yang dibentuk.

"Saya kira platform sama, mirip-mirip. PKS punya platform, Gerindra punya platform, mirip-mirip semua. Semua partai punya platform untuk menghadirkan kesejahteraan masyarat Indonesia," katanya.(*)

Pewarta: Panca Hari Prabowo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014