Saya menunggu rasa kangen itu muncul. Ketika sudah menggelora saya akan kembali lagi manggung
Jakarta (ANTARA News)- Pementasan Monolog Inggit ke-12 pada 10 Mei mendatang akan menjadi pementasan terakhir bagi aktris Happy Salma, karena setelahnya, ia akan rehat sejenak dari dunia panggung.

"Saya mau istirahat karena dalam dua tahun ini aku banyak fokus di panggung. Sebelumnya kan banyak fokus di sinetron, terus juga film. Jadi mungkin, pementasan tanggal 10 Mei nanti adalah terakhir kalinya," ujar Happy setelah konferensi pers Pementasan Monolog Inggit di Jakarta, Senin.

Happy mengaku akan fokus pada kehidupan pribadinya selama rehat sambil melakukan kesibukan yang lain di luar dunia panggung.

"Saya mau melakukan kesibukan yang lain dulu. Dari tahun 2011, sudah sekitar 20 kali pertunjukan saya lakukan," katanya.

Bagi Happy, hal yang paling menonjol di dunia seni panggung adalah rasa guyub, kekeluargaan dan proses dalam menciptakan sebuah pementasan. Itulah yang membuatnya ketagihan berkiprah di dunia seni panggung.

Happy pun belum dapat memastikan kapan akan kembali ke dunia panggung. Kendati demikian, ia tidak menampik jika ada tawaran film yang dirasanya cocok.

"Mungkin pasti saya akan melakukan pementasan kembali tetapi entah kapan. Yang jelas, masih menjalankan bisnis perhiasan, kalau ada yang cocok dengan film mungkin saya lihat," kata perempuan yang sejak 2006 terjun ke dunia panggung ini.

"Saya menunggu rasa kangen itu muncul. Ketika sudah menggelora saya akan kembali lagi manggung," tambahnya.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014