Indianapolis (ANTARA News) - Bradley Beal mencetak 25 poin  yang 14 diantaranya diciptakan pada kuarter keempat untuk membawa Washington Wizzards untuk pertama kali memenangi game pertama babak kedua playoff sejak 1982 dengan skor 102-96 melawan Indiana Pacers.

Trevor Ariza menambahkan dengan 22 poin untuk Wizzards yang kokoh bertahan pada 7,5 menit terakhir untuk memenangi game pertama dari semifinal Wilayah Timur yang berformat best of seven ini.

"Kami tak pernah menang di sini.  Mengapa ini tidak dijadikan sebagai masa yang tepat untuk menang di playoff," kata Ariza.

Setelah lolos ke playoff untuk pertama kalinya sejak 2008, Wizzards maju ke putaran kedua untuk pertama kalinya pula sejak 2005.

Ini adalah kemenangan pertama Wizzards dari unggulan pertama Indiana Pacers sejak 18 April 2007, sekaligus kemenangan pertama pada babak kedua playoffnya sejak 28 April 1982.

Paul George dan George Hill masing-masing mempersembahkan 18 poin untuk Pacers, sedangkan David West menciptakan 15 poin dan 12 rebound.

Yang juga cemerlang dari kubu Wizzards adalah Marcin Gortat yang sukses melakukan 15 rebound yang enam diantaranya adalah offensive rebound.

"Kami memenangkan game pertama di sini di Indiana, tapi kami masih harus memenangkan tiga game lagi," kata Beal seperti dikutip espn.com.

Game kedua akan dilangsungkan Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB, masih di Indianapolis.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014