....Sangat mudah untuk mengetahui apakah seseorang memiliki perasaan asli atau tidak."
Jakarta (ANTARA News) - Daniel Radcliffe mengaku jarang berbicara dengan Emma Watson. Bintang film "Harry Potter" tersebut dibesarkan bersama Emma, namun mereka tidak menghabiskan banyak waktu bersama sejak film mereka berakhir.

"Cukup lama saya belum berbicara lagi dengannya. Saya yakin kami akan bertemu satu sama lain pada satu kesempatan. Kami semua bersama-sama selama 10 tahun, jadi kami sangat gembira untuk bertemu orang-orang baru sekarang," kata Daniel seperti dilansir Female First.

Daniel Radcliffe mengaku jarang berbicara dengan rekannya Emma Watson dan mengklaim dia senang "bertemu orang baru". Daniel tetap merasa menjadi ikon penyihir muda setelah filmnya selesai.

"Saya masih menandatangani buku 'Harry Potter', dan saya masih bertemu orang-orang yang menggemari buku-buku dan film-film tersebut. Saya tidak ingin benar-benar menghilangkannya. Tapi saya pikir orang-orang mulai melihat saya lebih, bukan hanya sebagai aktor Harry Potter saja," katanya.

Aktor berusia 24 tahun tidak curiga ketika seseorang datang untuk berteman tetapi ia tidak akan mengencani penggemarnya.

"Itu akan menjadi langkah yang mengerikan. Ini akan membuat saya sangat aneh. Saya selalu punya hubungan. Sangat mudah untuk mengetahui apakah seseorang memiliki perasaan asli atau tidak," ujarnya. (*)

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014