Saat ini, tim sedang fokus mengembangkan terus layanan Jomblo.com, baik dari segi fitur, maupun kegiatan-kegiatan komunitas,"
Jakarta (ANTARA News) - Mendapat tanggapan positif yang ditandai dengan pesatnya jumlah pengguna, pihak jejaring sosial Jomblo.com akan mengembangkan berbagai fitur serta layanan baru dan inovatif.

Pengembangan yang akan segera dilakukan adalah optimisasi perangkat hardware server untuk mempercepat akses Jomblo.com dan persiapan pengembangan aplikasi iOS. Kemudian, pihak Jomblo.com juga akan mengembangkan kegiatan-kegiatan marketing yang dilakukan secara offline untuk membangun hubungan yang erat dengan komunitas-komunitas.

"Saat ini, tim sedang fokus mengembangkan terus layanan Jomblo.com, baik dari segi fitur, maupun kegiatan-kegiatan komunitas," ujar co-founder Jomblo.com, Darrick Rochili dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Selasa.

Darrick mengungkapkan, sejak diluncurkan secara resmi pada Februari lalu, pengguna Jomblo.com kini sudah mencapai sekitar 33 ribu orang dan juga di-follow oleh lebih dari 5800 orang.

Kemudian, beberapa bulan sejak peluncuran perdananya, Jomblo.com pun secara resmi meluncurkan versi aplikasi mobile Androidnya melalui Google Play Store.

"Dalam waktu 2 minggu setelah peluncuran terbatas versi Beta, aplikasi ini telah di-download lebih dari 1200 kali," ungkap Darrick.

Berbagai fitur yang sudah ada di situs Jomblo.com pun kini tersedia melalui kemudahan aplikasi mobile Android Jomblo.com.

Salah satunya adalah fitur Galeri Jomblo yang memungkinkan para pengguna untuk melihat foto profil lawan jenis dan saling berkenalan dan berkirim pesan bila ada kecocokan.

Selain itu, pengguna akan dapat dengan mudah melihat apabila ada aktivitas atau pesan dari pengguna lain melalui sistem notifikasi Android.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014