Program ini dimulai dari 5 Mei hingga 30 Juni 2014, sementara undian untuk menentukan pemenang akan dilaksanakan pada Juli 2014."
Balikpapan (ANTARA News) - Telkomsel menggratiskan 19 aplikasi digital sebagai hadiah dalam pembelian paket yang disebut Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel.

Aplikasi-aplikasi itu adalah Zona Seru, Picmix, Qbaca, Newsloop, Indobooks, Langit Musik, NSP, Klyqme, Popcall, Melon, Pixable, Post, Dunia Games, Subway Surfer World Tour, Banana Kong, Video 500, Best Goal Bundes Liga Video, Crx7 Goal, dan Machine Gun Ringtone.

"Hadiah aplikasi ini kami sesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup digital para pelanggan, khususnya para pelanggan muda yang sangat aktif dalam menggunakan data," kata Nirwan Lesmana, Vice President Marketing Communications Telkomsel di Balikpapan, Rabu (7/5).

Menurut Nirwan, dengan aplikasi-aplikasi tersebut diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pelanggan Telkomsel dalam dunia digital.

Aplikasi-aplikasi itu sendiri antara lain mengenai buku digital seperti Qbaca dan Indobooks, musik dari Langit Musik, Newsloop untuk berita-berita terkini, hingga game.

Paket Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel dapat diperoleh dengan mudah lewat aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi MyTelkomsel sendiri dapat di download di App Store, Blackberry App World, atau Google Play.

Program Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel juga menjadikan 19 unit Vespa Primavera sebagai hadiah undian, 19 liburan domestik dengan digital experience untuk pasangan dengan pilihan tujuan Belitung, Jakarta, Jogjakarta, Bromo, Bali, Derawan, dan Wakatobi.

Menurut Nirwan, Telkomsel juga menyediakan hadiah mingguan berupa 19 buah smartphone serta 19 voucher masing-masing senilai Rp1 juta.

"Program ini dimulai dari 5 Mei hingga 30 Juni 2014, sementara undian untuk menentukan pemenang akan dilaksanakan pada Juli 2014," sebut Nirwan.

Sampai tahun 2014 ini, Telkomsel memiliki 132 juta pelanggan di seluruh Indonesia sejak memulai layanan 1995.

Nirwan juga menjelaskan, bahwa selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga dapat mengumpulkan kupon undian melalui pembelian paket di *123*19#. Berbagai paket yang dapat dibeli di *123*19# adalah paket nelpon, SMS, internet, combo (nelpon + SMS), paket data international roaming dan juga paket konten digital.

Setiap pembelian paket pada *123*19#, pelanggan akan mendapatkan keuntungan, diantaranya bonus langsung sesuai paketnya (menit, SMS, atau volume KB data), hingga gratis akses ke 19 aplikasi digital dari Telkomsel dan kupon undian. (*)

Pewarta: Novi Abdi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014