Jakarta (ANTARA News) - Pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad Pitt berpakaian serba hitam dari ujung kaki sampai ujung kepala, ketika melangkah di karpet biru untuk menghadiri film baru Jolie berjudul Maleficent, di London.

Kedua bintang tersebut menghadiri acara tertutup di Kensington Palace, London, di mana kostum-kostum dan alat peraga dari film Disney tersebut dipamerkan untuk mendukung Great Ormond Street Hospital, seperti dilansir Today Entertainment.

Jolie berperan sebagai penjahat legendaris pada film animasi Disney 1959 berjudul Sleeping Beauty tersebut, di mana Elle Fanning berperan sebagai puteri muda Aurora atau sang Sleeping Beauty.

Pitt (50) mengenakan setelan hitam dan kemeja hitam. Rambutnya disisir ke belakang dan memakai kacamata berwarna setengah hitam.

Pitt didampingi Jolie (38) yang mengesankan dalam gaun berwarna hitam panjang dari Atelier Versace dengan salur-salur panjang menjuntai dari leher, lengan transparan dengan punggung terbuka yang memperlihatkan sejumlah tato miliknya.

Sementara itu, Fanning (16), menawarkan nuansa pucat kepada pasangan yang bernuansa hitam tersebut. Ia menggunakan gaun tanpa tali berwarna lemon dari Georges Hobeika dengan bunga berwarna pink dan putih di atas kepalanya.

Gaun tersebut dilengkapi make up dramatis dengan shadow berwarna pink kemerah-merahan. Film Maleficent sendiri akan hadir di bioskop pada 30 Mei 2014.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014