Saya suka dikelilingi oleh teman-teman yang jujur ​​dan tulus
Jakarta (ANTARA News) - Taylor Swift yakin bahwa persahabatannya dengan Selena Gomez adalah yang paling lama dari yang pernah mereka rasakan sebelumnya.

Penyanyi berusia 24 tahun tersebut sangat yakin bahwa hubungannya dengan pelantun hit 'Come & Get It' ini memiliki ikatan khusus karena mereka berdua sama-sama terkenal dan menjadi pusat perhatian pada usia muda.

"Ketika hidupmu berubah dan kamu terdorong ke dalam pusaran yang benar-benar asing, dan hidupmu menjadi berbeda dari apa yang pernah orang lain pikirkan. Dan hidupmu dikomentari, ditulis bahkan secara fiksi, kami berdua terjebak dan tergantung di sana, melalui semua perubahan yang berbeda berdua," kata Swift seperti dilansir Female First.

Menurutnya, hubungan yang panjang umur adalah sesuatu yang sangat berharga dan langka yang pernah didapatkan dalam sebuah persahabatan.

Perempuan cantik berambut pirang tersebut akhir-akhir ini mengakui bahwa pertemanannya dengan orang tulus, seperti Selena dan Emma Stone, karena mereka membantunya untuk membumi.

"Saya tidak ingin orang-orang di sekitar saya mengatakan kepada saya apa yang mereka pikir saya ingin dengar. Saya suka dikelilingi oleh teman-teman yang jujur ​​dan tulus," ujarnya.

Swift menambahkan bahwa mereka kerap membicarakan tentang berbagai hal, kecuali pekerjaan mereka.

"Kami selalu membicarakan tentang pihak lain, berbicara soal hubungan, cinta dan laki-laki. Semuanya tentang hal yang mendasar," katanya.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014