Jakarta (ANTARA News) - Bruce Willis mengaku bahwa ia ingin menjadi seorang "ayah rumah tangga" atau ayah yang tinggal di rumah.

Istri dari aktor berusia 59 tahun tersebut, Emma Heming, melahirkan putri kedua mereka Evelyn, yang juga adik perempuan dari anak pertama mereka Mabel, yang kini betusia dua tahun.

Mantan model tersebut senang, karena suaminya adalah orang tua yang cekatan, demikian dilansir Female First.

"Untungnya, Bruce memutuskan mengambil cuti beberapa waktu untuk membantu menjaga Mabel selama kehamilan saya. Dia seorang ayah yang sangat cekatan dan diam-diam saya pikir dia ingin menjadi seorang ayah yang tinggal di rumah," kata Emma sebelum melahirkan.

Emma mengatakan, Bruce melakukan berbagai hal dan ia sangat berterima kasih padanya, karena ia menyatakan tidak akan bisa menyelesaikan semua hal tanpa bantuan Bruce.

"Ibuku adalah orang tua tunggal, dia mengambil tiga pekerjaan untuk mendukung kehidupan kami. Saya melihat ke belakang dan berfikir bagaimana dia bisa menyulap semuanya dan tidak kehilangan pikirannya?," ujar Emma.

Emma merasa sangat berterima kasih kepada Bruce atas kecintaannya pada keluarga.

"Aku sangat berterima kasih memiliki seorang suami yang berdedikasi untuk anak kami, dia pria yang mencintai keluarga, dia senang menjadi seorang ayah," ujarnya.

Emma dan Bruce merasa bersyukur karena Bruce mampu menghabiskan begitu banyak waktu dengan anak-anak mereka karena ia bekerja begitu keras ketika anak-anak Bruce dari Demi Moore, seperti Rumer, Scout dan Tallulah, tumbuh sedang dewasa.

"Ketika ia bersama ketiga anaknya, ia sedang membuat film. Tentu saja, dia tetap berada di sekitar mereka dan melihatnya saat syuting. Kami cukup beruntung karena dia lebih sering di rumah saat ini," kata Emma.(*)

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014