Kita akan buktikan kepada masyarakat bahwa mereka tidak salah pilih, dan berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat."
Mamuju (ANTARA News) - Partai Nasional Demokrat meraah dua kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Barat pada Pemilu 2014.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini sehingga Partai Nasdem berhasil meraih dua kursi di DPRD Sulbar," kata calon anggota legislatif (Caleg) terpilih partai Nasdem, Abdul Rahim di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, sebagai partai baru perolehan suara partai Nasdem di Sulbar cukup fantastis, karena mampu bersaing dengan partai yang telah lama ada di Sulbar.

"Meraih suara dengan jumlah total 43,861 atau 6,42 persen dari total pemilih di Sulbar 683,549 suara, dan berada di peringat keenam dari 12 partai peserta Pemilu sebagai partai peraih suara terbanyak di Sulbar bukan hal biasa, mengingat partai Nasdem partai baru," katanya.

Dua caleg terpilih partai Nasdem di Kabupaten Polman yang menjadi basisnya yakni Abdul Rahim, S.Ag dengan perolehan suara 3,240 dan Risbar Berlian Bachri, SH yang meraih suara 3.812.

"Ini akan menjadi kekuatan kami kedepan di setiap momentum politik, dan Nasdem patut diperhitungkan," kata Rahim alumni Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Ia mengatakan, ketika menjadi wakil rakyat akan bekerja sungguh memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita akan buktikan kepada masyarakat bahwa mereka tidak salah pilih, dan berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Rahim yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Polman (MFH/A034)

Pewarta: M Faisal Hanapi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014