-- Fasilitas tersebut nantinya akan mengolah gas yang berasal dari sejumlah ladang gas di Jawa Barat

HOUSTON, 14 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Valerus (www.valerus.com), pemimpin dunia dalam penyediaan peralatan penanganan dan layanan minyak dan gas terpadu, mengumumkan telah memperoleh kontrak engineering dan konstruksi fasilitas pengolahan gas LPG yang akan mengolah 10 juta kaki standar kaki kubik gas LPG per hari (MMscf/d) dari PT. Maruta Bumi Prima. Fasilitas yang terletak di Jakarta, Indonesia ini nantinya akan mengolah gas yang berasal dari ladang-ladang gas di Jawa Barat.

Logo -  http://photos.prnewswire.com/prnh/20140509/86231

Proyek ini mencakup peralatan pengolah gas LPG, kompresor berdaya 1000 tenaga kuda (HP), dan berbagai infrastruktur fasilitas terkait.

"Proyek ini memperkuat posisi kami di belahan bumi bagian timur dan membuktikan kemampuan kami untuk melaksanakan proyek-proyej dimanapun di seluruh dunia," ujar Steve Gill, CEO Valerus. "Valerus siap untuk bekerjasama dengan PT Maruta pada proyek ini."

Sekilas tentang Valerus
Valerus, perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh Kentz, adalah pemimpin dunia di dalam layanan pengolahan dan penanganan minyak dan gas terpadu. Valerus memanufaktur paket kompresor torak, peralatan produksi, solusi pengolah gas, sistem pemisah cairan, dan menyediakan layanan engineering, pengadaan, kontruksi, dan komisioning. Misi utama perusahaan ini ialah untuk memberikan solusi yang dirancang khusus untuk kebutuhan pelanggan yang berfokus pada efisiensi dan performa. Valerus berkomitmen menerapkan standar tertinggi di dalam tanggung jawab kesehatan, keselamatan, dan lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:  www.valerus.com.

Kontak:
Chris Wailes
Pierpont Communications
Houston, Texas
+1-713-627-2223
+1-713-585-5144 (mobile)

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014