Jakarta (ANTARA News) - Washington Wizards untuk sementara selamat dari eliminasi dini setelah menang meyakinkan 102-79 atas Indiana Pacers hari ini sehingga menyempitkan defisit game menjadi 2-3 pada semifinal playoff NBA Wilayah Timur.

Marcin Gortat menghasilkan 31 poin dan 16 rebound, sedangkan John Wall menciptakan 27 poin untuk memimpin Wizards pada game kelima ini.

Setelah memimpin 19 poin dalam paruh kedua pada game sebelumnya, Wizards tak lagi ingin tersisihkan dengan mengubah kepemimpinan tujuh poin pada paruh pertama menjadi memimpin 24 poin sampai memasuki kuarter ketiga.

Sejak itu mereka meluncur sebagai pemenang dengan membuat Roy Hibbert hanya mampu menciptakan empat poin dan dua rebound untuk Pacers yang adalah unggulan utama playoff, sedangkan rekannya David West menciptakan 17 poin, demikian Reuters.

Washington bisa menyamakan kedudukan seri playoff putaran kedua mereka menjadi 3-3 saat berlaga di kandangnya di Washington pada Game Tujuh Kamis waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014