Jakarta (ANTARA News) - Oklahoma City Thunder membenamkan tamunya Los Angeles Clippers 105-104 pada detik-detik terakhir Game Lima semifinal playoff Wilayah Barat Selasa waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Dilampaui tujuh poin ketika waktu tersisa 49 detik,  para pemain Oklahoma City bangkit menciptakan delapan poin untuk memenangkan laga di depan pendukungnya sendiri guna memimpin seri ini dengan 3-2.

Forward
Kevin Durant melepaskan satu lemparan tiga angka dan satu layup, sedangkan guard Russell Westbrook mencetak tiga poin dari lemparan bebas untuk mengantarkan unggulan kedua playoff Thunder  ke kemenangan.

Westbrook mencatat poin tertinggi 38 poin sedangkan Durant mempersembahkan 27 poin, sementara Blake Griffin memimpin Clippers dengan 24 poin dan 17 rebound, Chris Paul menambahkan dengan 17 poin dan 14 assist, dan Jamal Crawford 19 poin.

Game Enam akan berlangsung di Los Angeles Kamis waktu setempat atau Jumat pagi WIB, di mana Clippers yang unggulan ketiga berusaha mencuri kemenangan, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014