... memiliki penuh sesak nafas skandal seksual dengan suaminya, Kieran Hayler... "
Jakarta (ANTARA News) - Katie Price enggan mengakhiri persahabatannya dengan Jane Pountney, karena khawatir temannya itu akan mengungkapkan rahasia kelamnya.

Mantan model berusia 35 tahun itu menuduh sahabat dekat yang dikenalnya selama 20 tahun terlibat perselingkuhan dengan suaminya sendiri Kieran Hayler, seperti dilansir Cosmopolitan.

Mantan model glamor 35 tahun menuduh sobat dekatnya dari 20 tahun memiliki penuh sesak nafas skandal seksual dengan suaminya, Kieran Hayler, tapi itu seolah membenarkan bintang itu khawatir Jane bisa mengungkap banyak lagi kisah selingkuh dia dengan suaminya yang lebih berat jika pertemanan itu berakhir. 

"Katie tidak bisa membayangkan semua kembali normal dengan Jane, tapi dia mengatakan dia tidak yakin dia dapat benar-benar memutuskan persahabatan tersebut. Jane sudah melalui banyak waktu dengan Katie dan dia tahu rahasia detail Katie," kata seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, Jane selalu bersikap seperti pengawal, serta menyediakan bahu untuk menangis. Dia teman berpesta Katie, dan dia tahu banyak tentang apa yang Katie ingin publik tidak mengetahuinya," ujarnya.

Katie yang tengah hamil merasa hancur oleh berita perselingkuhan suaminya, ayah dari putra mereka Jett (sembilan bulan) dan bayi yang belum lahir, bersama Jane selama tujuh bulan. 

"Katie telah melalui begitu banyak hal, bertemu Kieran seperti semuanya tepat. Dia merasa memiliki keluarga besar dan menikmati kebahagiaan masa depan. Mimpi-mimpinya kini telah hancur. Dia benar-benar percaya bahwa Kieran mencintainya. Faktanya, Kieran berbuat curang dengan sahabatnya sendiri," kata seorang sumber.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014