Jakarta (ANTARA News) - JUNG Asia Pte Ltd, anak perusahaan dari Albrecht Jung GmbH & Co. KG, memberikan bukti keseriusan mereka dalam berinvestasi di Indonesia dengan meresmikan kantor baru pada tanggal 13 Mei 2014.

JUNG (baca : Yung) adalah salah satu produsen Jerman terbesar yang memproduksi perangkat instalasi listrik dan sistem yang menyediakan solusi yang disesuaikan untuk rumah, kantor, hotel dan bangunan komersial seperti saklar listrik dan sistem termasuk switch, soket, dimmer dan pengamat,

Siaran pers Jung menyebutkan kantor yang berlokasi di Prudential Tower, Kota Kasablanka, Jakarta tersebut diharapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan pasar properti Indonesia akan instalasi listrik dan sistemnya yang semakin pesat berkembang.

Acara peresmian kantor baru JUNG Indonesia tersebut dihadiri oleh Jörg Thormann, Export Area Manager, A. JUNG GmbH & Co KG; Clement Koh, General Manager, JUNG Asia Pte Ltd dan Purwanto Hasyim, Country Manager JUNG Indonesia.

”Pembukaan kantor JUNG di Indonesia menjadi sangat strategis untuk meningkatkan brand awareness JUNG kepada para calon konsumen di Indonesia,” kata Country Manager JUNG Indonesia, Purwanto Hasyim.

Menurut Purwanto, JUNG bukan  pemain baru di Indonesia karena produk mereka telah banyak digunakan misalnya di Hotel Bvlgary Bali, Hotel Mulia Senayan, Alam Sutera Real Estate Serpong, Tangerang, Bona Indah Gardens Jakarta, Pakubuwono Residence Jakarta, Simpruk Terrace Condominium, BBD Tower Surabaya, BNI 46 Building.
 
Produk JUNG juga  mencakup sistem inovatif untuk mengendalikan fitur di rumah seperti pencahayaan, tirai, atau pengatur suhu, yang didasarkan pada teknologi nirkabel dan KNX, serta pengatur interkom dan multimedia. 

Dalam pengoperasiannya, JUNG Indonesia akan diawasi langsung oleh JUNG Asia Pte. Ltd. yang berbasis di Singapura.


Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014