LONDON, 15 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Para klien FxPro kini memiliki kemampuan untuk melakukan trading dengan rekening lot yang jauh lebih kecil dengan rekening micro lot dari FxPro. Sebelumnya, para trader hanya dapat melakukan trading dengan minimum lot ukuran 0.10 (10.000 unit mata uang inti) pada platform Metatrader 4 (MT4). Hal ini membuat trading valas dengan menggunakan FxPro diluar jangkauan banyak investor yang disebabkan oleh persyaratan deposito yang lebih tinggi sehubungan dengan ukuran lot yang lebih besar. Dan kini, para klien dapat mentransaksikan micro lot berukuran 0.01 (unit mata uang inti).  
Peluncuran rekening micro lot sangat penting bagi para klien yang menggunakan MT4 Expert Advisers atau algoritma untuk kegiatan trading mereka.

Trading valas memungkinkan klien untuk melakukan trading menggunakan high leverage, tapi dengan memberikan klien kemampuan untuk bertranskasi dalam micro lot memungkinkan mereka untuk meminimalisir leverage dan risiko mereka. FxPro berinisiatif untuk mempromosikan kegiatan trading yang bertanggung jawab dan untuk menjadi pemialang Model Agensi yang menginginkan klien mereka melakukan trading dengan lebih menguntungkan.

"Dengan dapat bekerjasama dengan para penyedia likuiditas kami memungkinkan kami untuk memberikan penawaran trading micro lot kepada para klien kami untuk plarform trading MT4. Dengan memungkinkan para klien kami untuk bertransaksi micro lots merupakan satu langkah lebih maju untuk menjadikan industri valas lebih mudah diakses oleh lebih banyak trader dan investor. FxPro terus berusaha membuat kegiatan trading valas lebih sederhana, lebih transparan, dan sekaligus membantu para klien mengelola risiko lebih efektif lagi," ujar Charalambos Psimolophitis, CEO FxPro. 

Catatan untuk Media

Sekilas tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas Model Agensi pemenang penghargaan yang berorientasi pada kebutuhan para klien. FxPro Melayani klien di seluruh dunia dengan fasilitas trading mutakhir, dan bertujuan untuk menjadi penyedia layanan valas terkemuka untuk kebutuhan trading algoritmik.

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (sebelumnya bernama Otoritas Layanan Keuangan) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Bursa Efek dan KPPU Siprus (nomor lisensi 078/07).


Peringatan Risiko
Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko kerugian yang banyak.

Media Contact
Media Relations
FxPro
+44(0)20-7776-9720


Sumber: FxPro      

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014