Surabaya (ANTARA News) - Stasiun televisi swasta nasional ANTV memboyong belasan artis ternama dari Jakarta untuk menyapa para penggemarnya di Kota Surabaya dalam rangkaian acara "on air" dan "off air" pada 17--18 Mei 2014.

General Manager Production ANTV Antonius Kelly Da Cunha pada temu media di Surabaya, Jumat, mengatakan pada kegiatan bertajuk "Ada ANTV di Surabaya" ini, pihaknya menghadirkan tayangan kuis "Superdeal" dan program hiburan "Pesbuker", lengkap dengan artis pendukungnya.

"Kecuali Olga Syahputra yang sedang sakit, hampir seluruh artis pendukung acara Pesbuker hadir, seperti Raffi Ahmad, Opie Kumis, Sapri, dan lainnya," katanya didampingi GM Marketing ANTV Monica Desideria.

Selain kedua acara tersebut, lanjut Kelly, juga digelar konser musik bertajuk "Pesta Viva World Cup 2014" yang menampilkan sejumlah penyanyi ibukota, yakni Julia Perez, Siti Liza, Seruni Bahar, Zaskia Gotik, Siti Badriah, dan Sherly Mei.

"Hampir seluruh kegiatan itu dipusatkan di lingkungan Markas Polrestabes Surabaya, karena kami memang bekerja sama dengan institusi tersebut," tambahnya.

Monica Desideria menambahkan pihaknya juga menggelar rangkaian acara lain yang melibatkan warga Surabaya, yakni "Run Sensation" dan Workshop bertema "Antisipasi dan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak".

"Ini pertama kalinya kami menggelar acara off air di luar Jakarta dengan menghadirkan banyak artis. Kota Surabaya menjadi pilihan, karena pemirsa ANTV dari kota ini jumlahnya cukup besar," ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan ini juga bagian dari promosi perhelatan kejuaraan sepak bola akbar Piala Dunia 2014 di Brazil, karena ANTV merupakan stasiun televisi swasta yang mendapatkan hak siar untuk menayangkan pertandingan tersebut.

Selama penyelenggaraan Piala Dunia yang berlangsung 13 Juni hingga 14 Juli, ANTV akan menyiarkan secara langsung sebanyak 64 pertandingan mulai babak penyisihan hingga final.
(D010/N002)

Pewarta: Didik Kusbiantoro
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014