Roma  (ANTARA News) - Dua gol dari Stefano Mauri mengantarkan Parma menang 2-0 dari klub terdegradasi Livorno yang juga memupus harapan AC Milan finis di posisi enam Serie A yang merupakan jatah terakhir Liga Europa musim depan.

Kemenangan ke-15 Parma musim ini tersebut berarti mereka finis satu poin di depan Torino yang menempati peringkat tujuh dan Milan yang berada di urutan delapan yang sama-sama meraih 57 poin, kendati menang 2-1 atas Sassuolo.

Torino, Parma, AC Milan dan Verona berjuang untuk finis di urutan enam atau satu tempat di Liga Europa.

Tempat keenam sudah cukup untuk kualifikasi Liga Europa karena pemenang Piala Italia Napoli sudah lolos ke Liga Champions, sedangkan Fiorentina yang merupakan finalis kalah piala ini, sudah memastikan satu tempat Liga Europa.

Torino dan Verona menghadapi tugas berat karena masing-masing harus menghadapi Fiorentina dan Napoli pada pertandingan terakhirnya.

Torino berhasil menahan imbang Fiorentina 2-2 namun tak bisa kembali ke turnamen Eropa ketika Alessio Cerci gagal pada tendangan penalti di masa injury.

Sebaliknya Verona terjungkal 1-5 dari Napoli di mana Duvan Zapata dan Dries Mertens masing-masing mencetak dua gol, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014