LeBron yang pada paruh pertama dibuat tidak berkutik, bersama Wade berhasil memecah kebekuan angka Miami Heat saat sisa waktu di bawah 5 menit kuarter keempat...
Jakarta (ANTARA News) - Duo pemain Miami Heat, LeBron James dan Dwyane Wade, menjadi pemecah kebekuan Miami Heat di kuarter penentu dan membawa timnya menang 87-83, pada Game 2, Final Wilayah Timur Liga Bola Basket Nasional Amerika (NBA).

LeBron yang pada paruh pertama dibuat tidak berkutik, bersama Wade berhasil memecah kebekuan angka Miami Heat saat sisa waktu di bawah 5 menit kuarter keempat, pada pertandingan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu WIB.

Saat kedudukan 75-76 di bawah 5 menit waktu tersisa, Heat berhasil melaju 12-7 dan menutup Game 2 dengan kemenangan 87-83. Dengan kemenangan ini kedudukan sekarang imbang 1-1 dalam format best of seven game.

Dwyane Wade total mencetak 23 angka, sementara LeBron James dengan 22 angka, 7 rebound, 6 assist. Mereka berdua mampu merubah arah permainan Miami Heat dibandingkan saat kuarter ketiga. Demikian statistik yang dirilis NBA.

Selain itu, pertahanan ketat Heat menjadi penentu kemenangan melalui pemain pengganti Chris Andersen, Ray Allen, dan Norris Cole yang mampu menahan laju perolehan angka Indiana Pacers.

Sementara di pihak Indiana Pacers, Lance Stephenson menjadi penyumbang angka terbanyak dalam pertandingan ini dengan 25 angka, 7 assist, namun tidak bisa membawa timnya memenangkan pertandingan kandang.

Keempat pemain Pacers lainnya mampu mencetak dua dijit angka, yaitu Paul George (14 angka, 6 assist), George Hill (13 angka), Roy Hibbert (12 angka, 13 rebound) dan David West (10 angka).

Kekalahan Pacers disebabkan pemain cadangannya tidak menunjukkan permainan impresif dibandingkan dengan pemain cadangan Heat . (*)

Pewarta: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014