London (ANTARA News) - Aston Villa telah memecat asisten manajer Ian Culverhouse setelah dilakukan invesitigasi internal sebagai kelanjutan dari pemberhentian sementara pada bulan lalu, kalangan media Inggris melaporkan.

Sky Sports menyebutkan Culverhouse bersama kepala operasi sepak bola Gary Karsa, yang diyakini telah dipecat sejak awal bulan ini, telah diberhentikan dari jabatan mereka karena alasan tidak disiplin.

Klub, bagaimanapun, tidak merilis detail peristiwa yang dijelaskan pemilik klub Randy Lerner sebagai "masalah tak terduga yang bisa dengan mudah diatur klub kembali".

Culverhouse bergabung dengan Wycombe pada 2005, satu tahun sebelum hadirnya manajer Aston Villa saat ini Paul Lambert, dan sejak itu terus menjadi asistennya di Colchester United dan Norwich City sebelum hadir di Villa Park pada 2012.

Penjaga gawang Shay Given dan pelatih tim muda Gordan Cowan telah menyetujui penggantian mereka untuk sementara terkait peristiwa tersebut tetapi Lambert harus mulai mencari pengganti yang permanen, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014