Selama 13 tahun berturut-turut, CCL satu-satunya lembaga -- dari lebih dari 75 yang terdaftar -- yang hanya memfokuskan pada pengembangan kepemimpinan.

SINGAPURA, 26 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- The Center for Creative Leadership (CCL®), pemimpin global dalam pendidikan eksekutif dan pelatihan kepemimpinan, menduduki peringkat keempat secara keseluruhan dalam survei pendidikan eksekutif Financial Times tahun 2014 di seluruh dunia.

Dengan kantor di Asia, Eropa dan Amerika Utara, CCL naik empat tingkat, di peringkat keempat secara global untuk program Custom dan kesembilan untuk program Open Enrollment. Selain itu, peringkat baru CCL melanjutkan tren keunggulan yang konsisten, dengan menduduki peringkat 10 Besar selama 13 tahun berturut-turut dalam survei global tersebut.

Peringkat ini didasarkan pada umpan balik langsung dari klien organisasi dan individu, yang menilai penyedia pendidikan eksekutif terkemuka atas kualitas dan dampaknya.

"Di CCL, kami membantu klien memanfaatkan kepemimpinan guna mendorong hasil yang paling penting bagi mereka," kata President dan CEO CCL John R. Ryan. "Peringkat ini memastikan bahwa upaya kami membawa dampak bagi individu, tim, organisasi dan komunitas, dan kami berterima kasih atas hak istimewa bermitra dengan mereka."
"Kami berkomitmen menciptakan hasil yang abadi bagi klien kami, dan benar-benar gembira melihat penerimaan positif lagi dari upaya kami yang memberikan dampak serta melebihi harapan, khususnya di Asia," tambah Dr Roland Smith, Vice President dan Managing Director CCL, Asia Pasifik. "Kami berterima kasih kepada mereka karena memungkinkan kami mendukung kiprah pengembangan kepemimpinan mereka selama dekade terakhir, terutama di seluruh Asia."

Tentang CCL
The Center for Creative Leadership (CCL®) adalah penyedia global terkemuka pengembangan kepemimpinan. Dengan memanfaatkan kekuatan kepemimpinan guna mendorong hasil yang paling penting bagi klien, CCL mengubah pemimpin, tim, organisasi dan masyarakat individu. Rangkaian solusi mutakhir kami penting dalam penelitian dan pengalaman luas yang diperoleh dari kerja sama dengan ratusan ribu pemimpin di semua tingkatan. CCL, yang masuk peringkat 5 Besar dunia penyedia pendidikan eksekutif versi Financial Times serta 10 Besar versi Bloomberg BusinessWeek dan Financial Times, berkantor di Greensboro, NC; Colorado Springs, CO; San Diego, CA; Brussels, Belgia; Moskow, Rusia; Addis Ababa, Ethiopia; Johannesburg, Afrika Selatan; Singapura; New Delhi-NCR, India; dan Shanghai, Tiongkok.

Kontak Media

Molly Chin

Center for Creative Leadership
+65-6854-6009
chinm@ccl.org

Samson Lam
The Hoffman Agency
+65-6361-0250
slam@hoffman.com

SUMBER  The Center for Creative Leadership

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014