- Pengintegrasian SPEED™ and STAR-CCM+® akan menciptakan solusi mesin elektrik terpadu

NEW YORK dan LONDON, 27 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- CD-adapco™, perusahaan swasta penyedia solusi piranti lunak perekayasa dengan bantuan komputer (CAE) yang berorientasi pada Dinamika Fluida Komputasional (CFD), telah mengintegrasikan SPEED™ dengan STAR-CCM+®. SPEED™ adalah perangkat desain mesin elektrik terdepan dan STAR-CCM+®, perangkat komprehensif yang memeragakan perpindahan panas, dinamika cairan, tekanan struktural, medan listrik dan magnetik, dan akustik udara yang memainkan peran penting di banyak pengaplikasian mesin elektrik.

CD-adapco™ membeli rangkaian program elektrik SPEED™ pada bulan Juni 2011. SPEED™ menampilkan kinerja desain magnetik 2D dengan menggunakan rumus analitik dan tautan analisis unsur terbatas (dengan menggunakan PC-FEA, perangkat FE 2D) untuk mesin elektrik, generator, alternator, dan aktuator magnetik lainnya. Solusi ini juga mengkombinasikan model penggerak elektronik dengan desain magnetik mesin tersebut. STAR-CCM+® mengambilalih hasil simulasi SPEED™, mengkonversikan model 2D-nya menjadi model 3D dan memeragakan performa panas mesin tersebut dibawah beragam kondisi lingkungan. STAR-CCM+® juga dapat digunakan untuk kalkulasi 2D elektromagnetik saat GoFER's to PC-FEA akan tersedia untuk STAR-CCM+® dengan menggunakan perangkat FV magnetik 2D.

Proses desain ini menciptakan solusi mesin elektrik menyeluruh. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket komprehensif SPEED™ dan STAR-CCM+®, silakan hubungi Markus Anders di  markus.anders@cd-adapco.com.


Sekilas tentang CD-adapco

CD-adapco (http://www.cd-adapco.com) adalah perusahaan swasta penyedia solusi CAE yang berorientasi pada CFD. Lini penawaran kami ialah solusi simulasi paling mutakhir, STAR-CCM+®, dan STAR-CD®. Kami berfokus pada pengembangan piranti lunak CFD untuk memberikan para pelanggan kami solusi dinamika fluida, perpindahan panas, dan perekayasaan struktural. Misi kami ialah untuk "menginspirasi lahirnya inovasi dan memangkas biaya melalui piranti lunak dan layanan simulasi perekayasaan."

Pertumbuhan bisnis organik tahunan CD-adapco mencapai 17% selama lima tahun terakhir. CD-adapco mempekerjakan 800 karyawan yang tersebar di 30 kantor cabang di seluruh dunia.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014