Namun Intan keluar mobil dan berlari ke salon kemudian ditolong oleh warga sekitar."
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dangdut Intan Lestari (31) melaporkan kekasihnya yang juga pengusaha otomotif MCS ke Polda Metro Jaya karena dugaan tindak pidana penganiayaan.

"Laporan dan hasil visumnya sudah dilakukan beberapa waktu lalu," kata pengacara Intan Lestari, Andreas Nahot Silitonga di Jakarta, Kamis.

Andreas mengatakan, penanganan kasus dugaan tindak penganiayaan terhadap Intan dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat karena perisriwanya terjadi di daerah Jelambar.

Intan didampingi tim pengacara melaporkan MCS berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/1471/IV/2014/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 25 April 2014.

Andreas menuturkan pihaknya mendatangi Polres Metro Jakarta Barat guna menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

Andreas mengungkapkan terlapor MCS memukul dan menyuruh secara paksa Intan untuk melakukan perbuatan tidak senonoh di dalam mobil.

"Namun Intan keluar mobil dan berlari ke salon kemudian ditolong oleh warga sekitar," ujar Andreas.

Akibat tindakan itu, Intan mengalami trauma psikis dan merasakan sakit pada sekujur tubuhnya.

Andreas menyebutkan Intan menjalani hubungan kekasih dengan MCS selama dua bulan namun kerap bertindak kasar seperti mengancam menggunakan senjata tajam.

Intan yang juga aktris sinetron itu berharap kepolisian segera menindaklanjuti kasus penganiayaan itu agar MCS tidak mengulangi perbuatan kasarnya.

Intan diketahui sebagai pemain sinetron berjudul "Kisah-Kasih di Sekolah", "Cagur Naik Bajaj" dan "Perjaka Tua". (T014/Z002)

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014