JACKSONVILLE, Florida, 30 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- APR Energy, pemimpin dunia di dalam solusi konstruksi pembangkit listrik, dengan bangga mengumumkan promosi Brian Rich sebagai Direktur Operasional, yang akan bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasi, pengembangan bisnis, dan pemasaran perusahaan ini.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120207/FL48583LOGO

Sebagai Direktur Operasional, Mr. Rich akan memegang peran penting dalam membantu APR Energy mengimplementasikan strategi regionalisasi globalnya dan akan mempersatukan operasi, seluruh korporasi dan regional, dan sumber daya pengembangan hanya di bawah satu payung, sehingga memperkuat fokus untuk meningkatkan hasil akhir dari bagian teratas hingga terbawah perusahaan ini. Mr. Rich akan menjadi bawahan langsung dari Laurence Anderson, Presiden APR Energy.

Mr.Rich bergabung dengan APR Energy pada tahun 2012 sebagai Wakil Presiden Pengembangan Bisnis. Dia telag malang melintang selama 20 tahun di industri energi dan infrastruktur utilitas internasional, dan pernah menjabat berbagai posisi eksekutif seperti CEO AES Africa Power Corporation, dimana dia bertanggung jawab di dalam pengelolaan fasilitasi utilitas terpadu AES Corporation di Kamerun, aset pembangkitan di Nigeria, dan pengembangan bisnis di seluruh Afrika, serta pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan Lebara Ltd, perusahaan telekomunikasi senilai 1 miliar dolar asal London.

"Sejak bergabung bersama APR Energy, Brian telah mendorong pembangunan pembangkit listrik baru dan yang diperbarui dengan total 2,5 gigawatt," ungkap John Campion, CEO. "Penunjukannya sebagai Direktur Operasional merefleksikan keyakinan kami kalau Brian dapat lebih jauh lagi membantu kami mencapai target pertumbuhan kami dan mewujudkan visi strategis kami sebagai perusahaan global yang sangat mapan."


Sekilas tentang APR Energy

APR Energy adalah penyedia solusi energi turbin mobile terdepan di dunia. Kami menyediakan infrastruktur pembangkit energi berskala besar, memberikan akses listrik yang handal kepada  para konsumen kami dengan cepat. APR memadukan teknologi mutakhir dan hemat energi dengan kemampuan komprehensif untuk menyediakan solusi pembangkit listrik yang terukur, dapat cepat digunakan, dan dapat dikostumisasikan sesuai kebutuhan konsumen. Melayani baik segmen utilitas maupun industri, APR Energy menyediakan solusi pembangkit energi kepada masyarakat dan pelanggan di seluruh dunia, khususnya di benua Afrika, Amerika ,dan Timur Tengah. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs perusahaan ini di www.aprenergy.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014