Saya percaya bahwa saya tidak ada apa-apanya meski saya mendapat dukungan penuh dari Sir Alex Ferguson
Manchester (ANTARA News) - Ingin mendengar pembelaan diri David Moyes? Mantan manajer Manchester United itu berujar bahwa ia tidak diberi cukup waktu untuk menangani dan membesut skuat Setan Merah.

Moyes lantas memposisikan diri sebagai sosok "yang kurang beruntung" lantaran tidak diberi cukup waktu berada di Old Trafford, sebagaimana dikutip dari situs BBC.Com.

Ia yakin dapat memberi sukses bagi Manchester United bila ia diberi waktu lebih dari 10 bulan saja.

Pelatih asal Skotlandia berusia 51 tahun itu lantas mengambil "pelajaran berarti" dari peristiwa pemecatan dirinya dari Manchester United.

Ia berkata kepada harian Sunday Post, "Saya percaya bahwa saya kini lebih bijak menghadapi segala masalah. Saya kini bahkan tampil sebagai pelatih dan manajer yang lebih terpelajar setelah bertugas di Old Trafford."

Moyes, yang menggantikan Alex Ferguson, dipecat pada April, setelah menunaikan tugas selama 10 bulan dari kesepakatan kontraknya selama enam tahun di Manchester United.

Moyes yang telah melatih Everton selama 11 tahun sebelum pindah ke old Trafford menyatakan, "Saya percaya bahwa saya tidak ada apa-apanya meski saya mendapat dukungan penuh dari Sir Alex Ferguson."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014