...kami memberikan harga tiket khusus pada hari Senin, yakni Rp20 ribu.
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 2.650 perusahaan akan ambil bagian dalam Jakarta Fair Kemayoran 2014 yang digelar PT Jakarta Internasional Expo di Arena JIExpo pada 6 Juni hingga 6 Juli 2014.

Acara yang diselenggarakan untuk ke-47 kalinya itu menggelar 1.300 stand pameran, 177 stand pemerintah kota dan kabupaten, anjungan dari 33 provinsi dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan.

"Para pengunjung akan disuguhkan pertunjukan konser musik selama 31 hari nonstop mulai dari 6 Juni hingga 6 Juli 2014," kata Direktur Marketing PT JIExpo Ralph Scheunemann di Jakarta, Senin.

Ralph mengatakan, tidak hanya grup band dan penyanyi papan atas saja yang akan tampil, namun juga grup band dan penyanyi berlabel indie akan memeriahkan konser musik Jakarta Fair Kemayoran.

Pameran akan dibuka setiap hari, mulai pukul 15.30 - 22.00 WIB pada Senin sampai Jumat dan 10.00 - 23.00 WIB pada akhir pekan, dengan harga tiket untuk hari biasa adalah Rp25 ribu dan Rp30 ribu pada akhir pekan.

"Namun, kami memberikan harga tiket khusus pada hari Senin, yakni Rp20 ribu. Harga tiket ini kami sediakan bagi mereka yang menganggap harga tiket untuk masuk pada hari biasa terlalu mahal," kata Ralph.

Ralph menambahkan, pihaknya juga akan mengundang anak-anak dari panti asuhan serta para gelandangan dan pemulung untuk dapat menikmati arena bermain secara gratis di Jakarta Fair.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014