Para peserta juga menyediakan makanan berbuka puasa untuk beberapa pengunjung tentunya
Jakarta (ANTARA News) - Jakarta Fair Kemayoran 2014 akan menyiapkan tempat ibadah tambahan berkapasitas seribu orang selama berlangsungnya pekan raya yang sebagian waktunya bertepatan dengan Bulan Ramadhan.

"Pihak penyelenggara tidak hanya menyiapkan 15 musholla di seluruh hall, namun juga musholla tambahan berkapasitas seribu orang di Hall C, di Gedung Pusat Niaga dan di kawasan Gambir Expo," kata Direktur Marketing PT JIExpo Ralph Scheunemann di Jakarta, Senin.

Ralph mengatakan, pihak penyelenggara juga menyediakan empat titik food court yang menyajikan aneka hidangan kuliner dengan harga terjangkau dan tempat yang nyaman.

Menurutnya, tersedia sedikitnya dua ribu tempat duduk di keempat food court tersebut dan tempat duduk lain juga tersedia di anjungan-anjungan kuliner khas Betawi, yang tersebar di berbagai titik.

"Para peserta juga menyediakan makanan berbuka puasa untuk beberapa pengunjung tentunya. Jadi, kami siap menyambut Bulan Ramadhan pada sembilan hari terakhir penyelenggaraan Jakarta Fair 2014," kata Ralph.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 akan dibuka selama 31 hari sejak 6 Juni hingga 6 Juli 2014 di Arena JIExpo yang berlokasi di eks Bandara Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, menurut kalendar 2014, Bulan Ramadhan akan jatuh pada 28 Juni 2014 hingga 27 Juli 2014. Dengan demikian, penyelenggaraan Jakarta Fair pada 28 Juni - 6 Juli 2014 bertepatan dengan Bulan Ramadhan.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014