Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Judika sempat menghibur penonton waktu istirahat selepas babak pertama pertandingan antara Ji-sung & Friends melawan Indonesia All Stars di ajang Asian Dream Cup 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin.

Judika mendapat sambutan gemuruh tepuk tangan penonton setelah membawakan lagu "I Want to Break Free" yang dipopulerkan oleh Queen.

Tata cahaya layaknya konser dalam pertandingan sepak bola itu mendukung penampilan Judika.

Sayang beberapa kali sistem tata suara stadion tidak stabil sehingga suara musik yang mengiringi Judika menyanyi sempat tidak terdengar. Suara jebolan kontes menyanyi Indonesian Idol itu juga beberapa kali tak terdengar.

Judika terlihat tetap tampil cukup prima bernyanyi meski baru saja berlarian di lapangan bermain sepak bola.

Pertandingan Ji-sung & Friends melawan Indonesia All Stars masih berlangsung, dengan skor sementara 3-2 untuk Indonesia All Stars.

Ramdani Lestaluhu mencetak gol untuk Indonesia All Stars pada menit ke-11, Ismed Sofyan pada menit ke-39 dan Tantan pada menit ke-45.

Sementara dua gol balasan dari Ji-sung & Friends dicetak oleh Chong Tese pada menit ke-10 dan ke-40. Park Ji-sung yang bertindak sebagai kapten hanya bermain kurang dari satu babak dan digantikan pada menit ke-33 oleh selebriti Korea Selatan pendukung acara Variety Show Running Man, Jee Seokjin.


Pewarta: Gilang Galiharta
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014