Pekalongan (ANTARA News) - Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, merekrut empat pemain yang akan dipersiapkan untuk laga putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Pelatih Persip Pekalongan, Sugeng Widodo, di Pekalongan Selasa menyebut empat pemain itu meliputi Gipsi, Riswan, Michaele, dan ekspatriat asal Kamerun, Charles Oben Njock Orock.

"Dengan bergabungnya empat pemain baru ini maka kami optimistis daya serang yang dimiliki tim berjuluk Laskar Kalong ini akan kian kuat," katanya.

Menurutnya, materi pemain yang dimiliki "Laskar Kalong" sudah lengkap sehingga tinggal meningkatkan kerja sama dalam permainan.

"Jika tiga pemain baru, Gipsi, Ridwan dan Michaele sudah cukup lama bergabung maka soal kekompakan bermain diperkirakan tidak ada masalah, sedang Orock tinggal menyesuaikan saja," katanya.

Ia mengatakan, Persip akan menghadapi laga tandang perdana putaran kedua kompetisi Divisi Utama melawan PPSM Magelang, Rabu (4/6).

"Oleh karena itu, kami berharap pada laga perdana melawan PPSM, tim Laskar Kalong mampu memetik hasil positif sebagai upaya mendongkrak posisi klasemen," katanya.

Pewarta: Kutnadi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014