mendebarkan melihat talenta sangat berbakat ini.
Jakarta (ANTARA News) - Pemenang penghargaan Academy Award, Lupita Nyong'o, akan bergabung dengan para pemain Star Wars Episode VII, Gwendoline Christie juga diketahui akan turut bergabung dalam film ini.

"Saya tidak bisa lebih bersemangat selain Lupita dan Gwendoline bergabung dengan pemain di Episode VII,... mendebarkan melihat talenta sangat berbakat ini," ujar Direktur LucasFilm, Kathleen Kennedy  seperti dilansir The Telegraph.

Ini adalah kali ke dua, pihak LucasFilm mengumumkan secara resmi pemeran-pemeran dalam film Star Wars terbaru ini, terhitung April lalu. Sebelumnya, pihak LucasFilm mengumumkan sejumlah bintang yang akan berperan dalam film ini, yakni John Boyega , Daisy Ridley , Adam Drive, Andy Serkis, Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher , bintang-bintang asli trilogi.

Meskipun tidak ada rincian soal peran apa yang akan dimainkan para bintang ini, namun, penambahan dua karakter wanita cenderung mendapat sambutan positif dari penggemar di internet. Mereka menilai film ini kekurangan pemeran wanita, termasuk dalam daftar pemain awal yang diusulkan JJ Abrams .

Berkat laman hiburan TMZ, para penggemar Star Wars saat ini dapat membayangkan seperti apa Episode VII ini. Dalam laman itu diperlihatkan gambar adegan yang ternyata berlokasi di Abu Dhabi .

Menurut laman ini, gambar-gambar itu menunjukkan makhluk alien baru yang diawaki lima pemain. Kelimanya bersembunyi di dalam perut makhluk itu. Hal ini menegaskan laporan soal produser baru film ini berniat untuk menggunakan efek khusus daripada sekedar bergantung pada CGI .

Star Wars Episode VII akan dirilis pada 18 Desember 2015.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014