Jakarta (ANTARA News) - Aktor kawakan Brad Pitt mengira kehadirannya dalam pemutaran film perdana bersama tunangannya Angelina Jolie akan menjadi malam perayaan bagi keluarga.

Tapi sebelum berjalan di karpet merah bersama Jolie dan lima dari enam anak-anak mereka, Maddox (1)2, Pax (10), Zahara (9), Shiloh (8), dan Knox (5 ½), Pitt bentrok dengan mantan wartawan Ukraina Vitalii Sediuk, yang melompat dan menghampiri Pitt.

Sediuk segera ditangkap dan Pitt melanjutkan memberikan tandatangannya kepada para pengemar.

Kepada People, Pitt mengatakan ia tengah berada di bagian akhir penandatanganan. Ketika keluar, sudut matanya melihat seseorang menerobos batas penghalang menuju dia.

"Saya mundur, orang ini semakin mendekat ke arah saya. Saya menunduk dan si pengganggu itu berusaha menjepitkan wajahnya di selangkangan saya, jadi saya menjatuhkannya dua kali di belakang kepala, tidak terlalu keras, tapi cukup memberinya peringatan," kata Pitt.

Pitt mengaku tidak mempedulikan si pengganggu, namun menurutnya jika Sediuk terus mengganggu, maka itu akan merusak suasana hati para penggemar Pitt yang telah menungguinya sepanjang malam untuk meminta tanda tangan atau selfie.

"Apa yang dilakukannya akan membuat orang lebih waspada untuk mendekati kerumunan. Dan dia harus tahu, jika ia mencoba untuk mencari gaun wanita lagi, dia akan mungkin akan diinjak," kata Pitt seperti dikutip people.com.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014