London (ANTARA News) - Mantan kapten timnas Inggris David Beckham memberi sinyal bahwa dirinya ingin keluar dari masa pensiun dan melanjutkan karier sepak bolanya.

"Sekarang saya pergi untuk menyaksikan pertandingan bola basket dan, ketika Anda menyaksikan atlet-atlet bermain pada puncak permainan mereka, itu kembali memberi rasa gatal terhadap saya," ucapnya pada dokumenter yang disiarkan oleh BBC pada Senin.

"Kemudian saya ingin kembali ke permainan dan saya mulai memikirkan diri sendiri, Dapatkah saya kembali bermain? Dapatkah saya kembali? Dapatkah saya keluar dari pensiun dan mulai kembali bermain?"

Beckham (39) mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola pada tahun lalu setelah membela raksasa Prancis Paris Saint Germain dengan kontrak jangka pendek.

Mantan gelandang itu saat ini bekerja untuk meluncurkan klub Liga AS di Miami dan ia menyebut peluang untuk bermain bagi tim tersebut.

"Belum pernah ada (status) pemain-pemilik, namun siapa tahu?" kata mantan pemain Manchester United, Real Madrid, Los Angeles Galaxy, dan AC Milan tersebut.

Dokumenter tersebut, yang berjudul "David Beckham: Into The Unknown, merupakan perjalanan sejauh 1.287 kilometer yang ia lakukan ke hutan hujan Amazon, menjelang Piala Dunia bulan ini di Brazil.

(Uu.H-RF/Z002)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014