Jakarta (ANTARA News) - Ultimate Ears, satu merek di bawah Logitech, hari ini mengenalkan speaker portabel UE MINI BOOM yang diklaim menghasilkan suara jernih dan besar meski bentuknya kecil.

Menurut Logitech dalam pernyataannya Rabu, UE MINI BOOM sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga 109,99 dolar.

Daya baterai speaker mobile UE MINI BOOM diklaim bisa bertahan hingga 10 jam, dan dengan koneksi Bluetooth, perangkat itu bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Dengan UE MINI BOOM pengguna bisa memutar musik melalui perangkat-perangkat berkemampuan Bluetooth yang terhubung dari jarak hingga kurang lebih 15 meter.

Berkat catu daya micro-USB, pengguna tidak akan kesulitan untuk mengisi baterai UE MINI BOOM.

Pengguna juga dapat menghubungkan dua speaker UE MINI BOOM secara wireless setelah mengunduh aplikasi gratis UE MINI BOOM (tersedia untuk iOS dan Android) untuk kekuatan suara dua kali lipat.

"Ultimate Ears menetapkan standar untuk solusi audio yang sesuai dengan gaya hidup bermobilitas tinggi saat ini," kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

UE MINI BOOM tersedia dalam berbagai warna-warna yakni  merah, kuning, dan hitam.

Body-nya diklaim tahan benturan dan goresan berkat rangka berbahan metal yang kuat dan pelindung berbahan karet, serta mudah dibawa dalam tas, ransel atau bagasi mobil.


Pewarta: Suryanto
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014