SINGAPURA, 2 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Swisslog, penyedia solusi logistik pergudangan, pusat distribusi, dan rumah sakit terpadu global, dianugerahi Supplier Excellence Award 2013 oleh Texas Instruments (TI). Penghargaan tahunan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berdedikasi dan berkomitmen di dalam memasok produk dan layanan yang memenuhi standar keunggulan tertinggi TI. Swisslog adalah salah satu perusahaan dari 12 pemasok teratas yang terpilih atas performa mereka di sektor Biaya, Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan, Teknologi, responsivitas, Jaminan Pasokan, dan Kualitas.

(Foto: http://photos.prnasia.com/prnh/20140530/8521403114 )

Swisslog dipilih oleh TI pada akhir 2011 untuk mengimplementasikan otomasi intralogistik untuk Pusat Distribusi Produk (PDC) TI, yang terletak di Zona Perdagangan Bebas di Changi, Singapura. Fasilitas ini mengelola produk-produk yang datang dari 20 negara pengirim dan pemesanan dikonsolidasikan dan dikirim ke 54 negara tujuan. Instalasi penyimpanan robotik goods-to-person AutoStore dan solusi pemenuhan pemesanan telah menyempurnakan akurasi dan efisiensi tempat. Pemanfaatan ruang yang signifikan memungkinkan peningkatan penyimpanan volume produk hingga empat kali lipat dengan emisi yang sama dan meningkatkan produktivitas. Sistem intralogistik kini mengelola volume pengiriman yang besar dimana sebagian besar pengiriman keluar berasal dari sistem AutoStore.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami bahwa kontribusi kami diakui oleh Texas Instruments," ujar Koh Seng Teck, Kepala WDS Swisslog kawasan Asia Tenggara. "Penghargaan ini merupakan bentuk otentik dari komitmen berkelanjutan kami untuk membantu Texas Instruments memenuhi target rantai pasokan mereka dengan cara menghemat biaya dan meningkatkan produktivitas bisnis mereka."

"Kami memilih Swisslog Singapore Pte Ltd., sebagai mitra bisnis kami, untuk membantu kami mewujudkan segala prioritas kami melalui eksekusi, kualitas, dan performa yang tiada duanya. Swisslog Singapore Pte Ltd. telah membuktikan komitmen kuat mereka dalam membantu kami mencapai produktivitas dan efisiensi yang lebih tinggi di dalam oerasi rantai pasokan kami. Sistem AutoStore® memberikan kami kendali inventaris yang lebih baik sekaligus kecepatan dan akurasi yang lebih tinggi untuk membantu kami mendukung jaringan pelanggan Pengolahan Terintegrasi dan Analog," ungkap Rob Simpson, Wakil Presiden Pengadaan dan Logistik Global TI.  

Tim manajemen dari departemen Kepemimpinan dan Pengadaan dan Logistik Global TI mempersembahkan penghargaan kepada Kepala WDS Swisslog Asia Tenggara Mr. Koh Seng Teck pada ajang upacara penghargaan pada tanggal 14 Mei 2014. Selain itu, pengumuman formal dari Texas Instruments tentang penghargaan ini dapat dilihat di situs mereka: http://newscenter.ti.com/2014-04-08-TI-recognizes-12-suppliers-with-annual-excellence-award?DCMP=Awards&HQS=corp-corpgen-fb-pr-20140408-en&hootPostID=7626d50ac585b7ad897d875d81f37049


Sekilas tentang Swisslog


Swisslog adalah penyedia solusi logistik pergudangan, pusat distribusi, dan rumah sakit global terpadu. Dengan pengalaman selama tiga tahun di bidang pengembangan dan pengimplementasian solusi logistik terpadu, Swisslog menyediakan kompetensi dan keahlian yang dibutuhkan oleh pelanggan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Berpusat di Buchs/Aarau, Swiss, Swisslog kini mempekerjakan lebih dari 1200 karyawan di 20 negara. Perusahaan induknya, Swisslog olding AG, terdaftar di SIX Swiss Exchange (nomor keamanan: 1232462, Telekurs: SLOG, Reuters: SLOG.S). Catatan: Swisslog mengacu pada perintah "urutan besar" jika volume keuangannya melampaui ambang MCHF 20.

Kontak
Swisslog Singapore Pte Ltd
Koh Seng Teck
Head of WDS Southeast Asia
Tel: +65-6280-0600
E-mail: wds.sg@swisslog.com
www.swisslog.com/AutoStore

 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014