Saya membaca Cesc kemungkinan merumput dengan Chelsea. Saya lebih suka jika dia kembali ke Arsenal.
Jakarta (ANTARA News)  - Pemain gelandang klub Arsenal, Santi Cazorla, mengaku senang jika rekannya di tim nasional Spanyol, Cesc Fabregas, kembali bergabung dengan Arsenal.

Cesc Fabregas kembali dikabarkan akan pindah ke Liga Inggris. Arsenal mengaku punya ketertarikan untuk membawanya kembali ke Emirates Stadium.

Fabregas juga dikabarkan akan pindah ke Chelsea, tetapi Mourinho menyangkal berita tersebut.

Pada konferensi pers  Cazorla mengatakan, "Saya membaca Cesc kemungkinan merumput dengan Chelsea. Saya lebih suka jika dia kembali ke Arsenal."

"Dia sudah memberikan kemampuannya pada klub dan saya berharap dia senang. Dia akan memilih klub yang benar dan membuatnya nyaman," tambah Cazorla dilansir di Football-Espana.

"Saya tidak melihat banyak perbedaan antara klub di Liga Inggris dan Barca. Bersama Barca, Cesc bermain spektakuler dan dia telah menunjukkan bahwa dia bisa beradaptasi," tambah Cazorla.

Sementara Gerard Pique mengkritik Barcelona karena menurutnya Fabregas tidak diperlakukan semestinya.

"Saya sungguh menyukai Cesc dan saya tahu dia menjalani waktu yang berat karena klub tidak mengapresiasinya," kata bek Barca kepada Goal.com.

"Dia salah satu pemain yang akan menjadi pilihan utama di klub manapun. Meskipun dia (Fabregas) menjalani waktu yang berat di Barca. Saya juga berharap dia akan tetap tinggal."

Manchester City dikabarkan telah menyiapkan 37 juta euro untuk memindahkan Fabregas ke Etihad Stadium.  (*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014